CREATE STUDIO, Membuat animasi Mudah untuk Setiap Orang

  Tidak ada komentar
Membuat animasi 
akhirnya mudah untuk setiap orang!
Apa itu CreateStudio?
CreateStudio adalah perangkat lunak animasi video paling canggih dan revolusioner yang dibuat untuk pembuat video pemula dan berpengalaman! Memberi pengguna fleksibilitas untuk membuat animasi khusus, dan juga menggunakan preset & templat gerak untuk kemudahan penggunaan dan kecepatan.. 
Belum pernah ada perangkat lunak animasi video yang kaya yang menggabungkan fitur-fitur canggih & pemula di luar Adobe After Effects. Pengguna dapat membuat; Video explainer dengan karakter 2D & 3D, animasi ketiga yang lebih rendah, logo, konten YouTube, video sosial, video penjualan & promo, cerita seluler, iklan eCommerce, video bisnis lokal, hampir semua jenis video dengan kemudahan penggunaan dan fitur dinamis!

Pembuat Video yang luar biasa

hanya dalam beberapa menit!
Sekarang Anda dapat membuat video seperti yang dibuat oleh Pixar studio! Cukup pilih karakter, pilih tindakan, dan hidupkan! Sangat cocok untuk video penjelajah dan juga eye-candy di posting media sosial Anda.

Drag & Drop kreasi video dirancang untuk kecepatan

Dengan CreateStudio Anda dapat membuat animasi dan efek yang kompleks dengan fungsionalitas klik, seret & lepas! Kami menghilangkan kerumitannya, dan memungkinkan Anda membuat animasi yang rumit dengan mudah.

Animasi dalam satu klik
Untuk mempercepat membuat animasi, kami telah membuat panel preset gerak. Cukup klik untuk melihat dulu dan klik untuk menambahkan animasi ke lapisan Anda. Anda juga dapat membuat animasi khusus di timeline kami untuk fleksibilitas lebih lanjut.


Jeremy Gislason

Co-founder PromoteLabs Inc

"Create Studio membuat Anda merasa seperti sedang bekerja di studio Pixar,
itu bagus dan menyenangkan untuk digunakan!"


Siap membuat video yang luar biasa?





Tidak ada komentar :

Posting Komentar