Tips Engagement Facebook Organik
Saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang sedang atau baru belajar tentang facebook organik. Kali ini saya akan membagikan tips untuk meningkatkan engagement facebook organik yang saya dapat dari situs World Forum SEO.
Berikut 22 tips untuk meningkatkan engagement facebook organik
- Jangan sertakan tautan dalam iklan aktual atau pos itu sendiri, jika di luar Facebook, jangkauannya akan lebih rendah.
- Jangan sertakan tautan ke situs web yang bersaing dengan Facebook, seperti Google, YouTube, atau Twitter. Anda akan melihat peningkatan biaya untuk situs web eksternal.
- Semakin banyak ruang kosong dan titik-titik "..." bersama dengan suspense di dalam Facebook Post atau Iklan, semakin baik hasilnya.
- Foto atau video biasanya meningkatkan Engagement. Ingat, video atau foto tidak selalu harus terhubung dengan iklan, tetapi semakin terhubung semakin baik.
- Gangguan pola dalam video Anda penting, namun, umumnya jangan gunakan "stop". Penting agar orang itu berhenti sebelum 3 detik, jumlah maksimum seseorang akan melihat iklan Anda sebelum memutuskan untuk melanjutkan.
- Semakin banyak orang mengklik "lanjutkan membaca", sering melihat foto, lihat video, komentar atau suka, semakin banyak iklan Anda akan ditampilkan secara organik. Anda juga akan melihat CTR lebih tinggi CTR (click-through rate), yang akan meningkatkan skor relevansi dan mengurangi biaya.
- Posting yang menunjukkan proses "steps" biasanya akan selalu melakukan yang terbaik dan akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak jangkauan. Contohnya adalah, "7 Langkah untuk Kampanye Iklan Facebook yang Menguntungkan".
- Ketika orang menyimpan posting Anda, itu adalah indikator yang sangat menarik bagi Facebook dan akan meningkatkan jangkauan Anda
- Semakin banyak postingan yang menceritakan secara dramatis, semakin banyak perhatian yang akan Anda dapatkan dari seseorang, Anda akan menemukan audiens yang mencintai Anda.
- Emoji dan simbol yang tidak biasa digunakan orang adalah teman terbaik Anda. Gunakanlah dengan bijak.
- Pada sebagian besar posting, video benar-benar akan mengurangi jangkauan Anda karena pengaturan Facebook dan karena Facebook akan menampilkan lebih sedikit video ketika pengguna tidak terhubung ke Wi-Fi. Jika Anda menggunakan video, keterangan adalah keharusan.
- Jangan menggunakan aplikasi seperti Buffer untuk menjadwalkan posting Anda. Facebook membencinya dan akan merusak jangkauan dan engagement Anda. Plus, orang tahu bedanya.
- Jangan memposting lebih dari 5 kali sehari.
- Jangan pernah memposting ulang sesuatu dari Profil Pribadi Anda kedalam grup tanpa mengubahnya. Facebook A.I tahu bedanya. Ubahlah dan poskan nanti.
- Posting ketika sebagian besar pengguna Anda akan online.
- Ubah tombol menjadi "call-to-action" pada iklan Anda. "Learn more" tidak selalu bekerja dengan baik.
- Di dalam sistem Iklan Facebook, Anda dapat menambahkan beberapa gambar. Semakin banyak gambar yang Anda miliki, semakin baik dan juga berkinerja lebih baik di Instagram.
- Tanggapi setiap komentar Anda. Ini akan meningkatkan #komentar dan meningkatkan berbagi secara organik.
- Berbagi di Facebook sebagian besar tidah berpengaruh. Itu tidak berdampak banyak apa pun.
- Membicarakan tentang diri Anda akan sangat sedikit Engagement.
- Jika Anda ingin memposting sesuatu dengan tautan, tambahkan tautan dalam komentar dan perlihatkan tangkapan layar pratinjau apa itu.
- Jam pertama Posting atau iklan Facebook adalah yang paling penting. Jika Anda dapat membuat lebih banyak orang mengunjungi pos (seperti mengarahkan lalu lintas lainnya ke pos), Anda akan mendapatkan lebih banyak jangkauan.


Tidak ada komentar :
Posting Komentar