Tool untuk memonitor situs web Anda

  Tidak ada komentar
Anda tidak bisa hanya menempatkan situs web Anda di internet dengan kata kunci yang tepat dan semua sentuhan yang tepat dan mengharapkan lalu lintas dan peringkat Anda akan tetap konstan. Karena web adalah lanskap yang terus berubah, Anda harus melacak hasil web Anda sendiri seperti apa yang terjadi dengan kompetisi dan juga situs dengan peringkat terbaik dan tertinggi. Ada banyak tool yang berguna untuk membantu Anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

1. Tool yang dapat Anda gunakan untuk menguji tautan situs web Anda sendiri atau situs web lain untuk tautan rusak:
http://home.snafu.de/tilman/xenulink.html

2. Dengan tool ini Anda dapat memeriksa mesin pencari untuk jumlah tautan balik ke URL Anda, yaitu halaman web lain yang terhubung ke situs Anda:
http://www.digitalpoint.com/tools/backlinks/

3. Terkadang menjadi penting untuk mengetahui di mana server perusahaan hosting Anda berada secara fisik. Karena, beberapa mesin pencari seperti Google memiliki kemampuan untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan lokasi fisik mereka yang disebut penargetan geografis. Ini dapat digunakan untuk menentukan mengapa situs Anda hanya ditampilkan di negara tertentu. Tautan ini juga dapat digunakan untuk meneliti lokasi negara situs web pesaing tertentu:
http://www.digitalpoint.com/tools/website-country/

4. Untuk melacak lokasi pengunjung atau pelanggan ke situs web Anda:
http://www.digitalpoint.com/tools/geovisitors/

5. Untuk memeriksa Yahoo! peringkat web penggunaan situs web pesaing Anda atau Anda:
http://www.digitalpoint.com/tools/webrank/

6. Berikut ini tautan untuk memeriksa peringkat web situs web menggunakan komputer Mac atau Apple:
http://www.digitalpoint.com/tools/pagerank-mac/

7. Anda memerlukan akun Google AdSense untuk menggunakan ini. Tautan ini memberi Anda bagan dan laporan yang akan membantu Anda menganalisis lalu lintas, klik, dan hasil dari iklan AdSense Anda
http://www.digitalpoint.com/tools/adsense-charts/

8. Jika Anda memiliki akun AdSense, Anda dapat menganalisis alamat situs web Anda atau alamat situs web lain untuk melihat iklan Google apa yang akan ditampilkan ketika pelanggan memilih nama atau kata kunci situs web tertentu:
http://www.digitalpoint.com/tools/adsense-sandbox/

9. Tautan ini akan membawa Anda ke jaringan iklan kooperatif tempat Anda dapat bergabung untuk menampilkan dan bagikan iklan Anda dengan pemilik situs web lain:
http://www.digitalpoint.com/tools/ad-network/

10. Anda dapat menambahkan Fungsi Pencarian di situs web Anda yang menggunakan Google. Ini hanya berfungsi jika situs Anda tercantum dalam Indeks Google.
http://www.digitalpoint.com/tools/search/

11. Berikut adalah beberapa tautan ke penghitung situs web gratis yang dapat Anda gunakan di situs web Anda untuk melacak lalu lintas dan klik Anda:
http://www.digitalpoint.com/tools/counter/
http://www.amazingcounters.com/?ref=gad033
http://www.cyber-counter.com/signup.php
http://www.statcounter.com/free_hit_counter.html
http://www.free-counters.net/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar