Cara Mengoptimalkan Iklan Facebook Anda

  Tidak ada komentar
Untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan Facebook Anda, Anda perlu mengoptimalkannya. Mari kita lihat beberapa kiat luar biasa tentang cara mencapainya.

# 1 Targetkan Pemirsa Anda Berdasarkan Penghasilan
Beberapa bisnis menargetkan populasi berpenghasilan lebih tinggi, beberapa menjual barang yang harganya lebih mahal dari pesaing mereka dan beberapa menjual barang dengan harga rendah. Facebook adalah tempat yang tepat untuk menjual barang-barang Anda, berapapun harganya karena Anda dapat menargetkan kelompok penghasilan Anda berdasarkan pendapatan tahunan mereka.

Buka Power Editor atau akun live dan masukkan pengaturan untuk set iklan Anda. Kemudian klik pada lebih banyak demografi, lalu jam Penghasilan untuk memilih grup penghasilan yang ditargetkan.

# 2 Identifikasi Jenis Kelamin dan Kelompok Umur Dengan Potensi untuk Menjadi Menguntungkan
Tidak semua jenis kelamin atau kelompok umur akan melakukan hal yang sama. Anda dapat dengan mudah melewatkan kesempatan atau menemukan diri Anda dengan kelompok umur yang tidak menguntungkan. Cara untuk menghindari ini adalah dengan menganalisis kinerja jenis kelamin tertentu atau kelompok umur.

Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke Pengelola Iklan Anda, klik Laporan, lalu Opsi Laporan. Selanjutnya pilih rentang tanggal yang ingin Anda analisis, lalu klik Kustomisasi Kolom untuk memilih nilai yang akan dilaporkan.

# 3 Siapkan Pixel Pemasaran Ulang
Pengunjung yang tiba di situs web Anda dari sumber lalu lintas seperti Google AdWords, tetapi yang tidak berkonversi biasanya membandingkan harga. Pada saat mereka selesai melakukan perbandingan, bisnis Anda bahkan bukan memori. Pemasaran ulang Facebook bisa sangat berguna untuk menjangkau lalu lintas yang berasal dari Google AdWords.

Untuk membuat piksel pemasaran ulang, masuk ke manajer iklan Anda, klik Pemirsa, lalu klik Buat Pemirsa. Selanjutnya klik Pemirsa Khusus, lalu lintas Situs Web (sudut kanan atas layar) dan mulai proses langkah demi langkah untuk membuat piksel pemasaran ulang. Pasang kode di footer situs web Anda, lalu kembali ke menu tarik-turun lalu lintas Situs Web Anda dan pilih Orang yang Mengunjungi Halaman Web Tertentu. Dari sini, Anda dapat membuat daftar orang yang mengunjungi halaman situs web tertentu dan menargetkan / mengecualikannya.

# 4 Uji Audiensi Yang Terlihat Sama - Audiens yang Mirip
Audiens yang mirip adalah daftar pengguna yang memiliki karakteristik yang mirip dengan pengguna dari audiens spesifik situs. Ada banyak peluang di sini. Misalnya, Anda dapat beriklan ke orang-orang yang sama atau mirip dengan mereka yang telah mengunjungi situs Anda.

Untuk membuat audiens yang mirip, masuk ke Manajer Iklan, pilih Audiens. Selanjutnya klik Create Audience dan kemudian pilih Lookalike Audience dari menu drop down. Pilih Pilih Pemirsa Sumber dari Pemirsa Serupa dan Negara Target Anda. Terakhir, pilih ukuran audiens Anda. Semakin kecil ukurannya, semakin banyak yang ditargetkan.

Iklan Facebook bisa sangat menguntungkan membawa lalu lintas yang sangat bertarget ke situs Anda. Anda hanya perlu memahami semua dinamika pengaturan kampanye iklan Facebook yang sukses dan cara memastikan Anda mengoptimalkannya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar