Cara Mengoptimalkan Iklan Facebook Anda dan Meningkatkan ROI Anda

  Tidak ada komentar
Apakah iklan Facebook Anda berfungsi seperti yang Anda harapkan? Apakah Anda mengharapkan pengembalian yang lebih baik dari yang Anda lihat? Jika Anda ingin meningkatkan laba atas investasi di iklan Facebook Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda mencapai target pasar Anda. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengoptimalkan iklan Facebook Anda dan meningkatkan ROI Anda.

# 1 Pisahkan Desktop dan Iklan Seluler Anda
Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dibuat - menggunakan iklan yang sama untuk aplikasi mobile dan desktop. Anda harus dapat mengoptimalkan iklan, konversi, dan tawaran yang terkait dengan perangkat tempat ia muncul. Karena itu, Anda harus memiliki iklan yang dirancang untuk perangkat seluler dan desktop untuk memaksimalkan ROI Anda.

# 2 Optimalkan Iklan Kolom Kanan dan Umpan Berita Desktop secara terpisah
Salah satu hal yang dilakukan pemasar yang sangat sukses adalah membuat iklan yang sangat tersegmentasi. Saat Anda memisahkan iklan kolom kanan dari umpan berita desktop dan mengoptimalkan setiap kampanye dengan penempatan, perangkat, dan opsi untuk penargetan. Umpan berita desktop Anda memiliki gambar yang jauh lebih besar dari iklan kolom kanan Anda dan struktur yang jauh berbeda. Ini berarti iklan yang sama dapat tampil sangat berbeda di penempatan yang berbeda, jadi pastikan untuk mengoptimalkannya.

# 3 Pilih Ajakan Anda untuk Bertindak
Dengan iklan Facebook, Anda diperbolehkan memilih ajakan untuk bertindak, yang memiliki dampak besar pada rasio klik-tayang yang Anda lihat, rasio konversi, dll. Yang dapat Anda lakukan adalah tes terpisah dari waktu ke waktu untuk membantu Anda dengan jelas menentukan apa yang berfungsi. Opsi ajakan bertindak berada di bawah menu Pengaturan Iklan.

# 4 Uji Berbagai Gambar Anda
Gambar adalah kunci kesuksesan iklan Anda - pada kenyataannya, itu dianggap sebagai elemen paling penting - alasan # 1 mengapa seseorang memutuskan untuk mengklik posting Anda (iklan). Itu artinya sangat penting bagi Anda untuk menguji berbagai gambar untuk menemukan gambar yang berkinerja terbaik dan memiliki rasio klik-tayang dan tingkat konversi tertinggi. Pastikan Anda juga membandingkan gambar yang berkinerja sama baiknya untuk melihat apa yang unik berbeda di antara mereka.

Terapkan keempat tips ini untuk mengoptimalkan iklan Facebook Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar